salah 1 tanda kiamat




Pernah liat film tentang Hewan Afrika, Ikan2, Buaya, Kuda Nil, Singa, Cheetah, dalam rantai makanan yang indah. Tetapi ketika kemarau datang.... semua gersang,,,,,,, sungai menguap, semua pada matiiiiiii.........lalu mendung datang ...Hujan akhirnya DATANG Juga... Siapa yang bawa mendung ke situ? Angin, siapa yang suruh Angin? Tau sendiri.. 

(QS: As Sajdh: 27). Dan apakah mereka tidak memperhatikan, bahwasanya kami menghalau (awan yang mengandung) air ke bumi yang tandus, lalu kami tumbuhkan dengan air hujan itu tanaman yang daripadanya makan hewan ternak mereka dan mereka sendiri. Maka apakah mereka tidak memperhatikan? 
(QS: Al-Fathir: 9) Dan Allah, dialah yang mengirimkan angin; lalu angin itu menggerakkan awan, Maka kami halau awan itu kesuatu negeri yang mati lalu kami hidupkan bumi setelah matinya dengan hujan itu. Demikianlah kebangkitan itu. 

Ayat diatas juga sesuai dengan teori bahwa dulu permulaan bumi adalah gersang dan panas dan akibat kondensasi atmosfer terjadilah hujan yang menjadi cikal bakal kehidupan. 

(QS: Ar-Rum: 48) Allah, dialah yang mengirim angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendaki-Nya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal; lalu kamu lihat hujan keluar dari celah-celahnya, Maka apabila hujan itu turun mengenai hamba-hamba-Nya yang dikehendakiNya, tiba-tiba mereka menjadi gembira. 







wassalam..........SEKIAN TERIMA KASIH......

No comments: