Bagaimana Mencari Malam Lailatul Qadar.?

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu...
Dengan Nama Allah Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang.

Bagaimana Mencari Malam Lailatul Qadar.?

Sesungguhnya malam yang diberkahi ini, barangsiapa yang diharamkan untuk mendapatkannya, maka sungguh telah diharamkan seluruh kebaikan (baginya). Dan tidaklah diharamkan kebaikan itu, melainkan (bagi) orang yang diharamkan (untuk mendapatkannya).

Oleh karena itu dianjurkan bagi muslimin (agar) bersemangat dalam berbuat ketaatan kepada Allah untuk menghidupkan malam Lailatul Qadar dengan penuh keimanan dan mengharapkan pahala-Nya yang besar, jika (telah) berbuat demikian (maka) akan diampuni Allah dosa-dosanya yang telah lalu...


Saudara-iku.. fillah.. mari kita bersemangat menghidupakn 10 hari terakhir ramadahan..
Tak rindukah kita untuk dpertemukan dengan malam Lailatul Qadar yang hanya dperuntukkan untuk kaum mukmin dan mukminin…insya Allah..

Tahukah Engkau.. :
(Malam) Lailatul Qadar adalah malam yang indah, cerah, tidak panas dan tidak juga dingin, (dan) keesokan harinya cahaya sinar mataharinya melemah kemerah-merahan" [Tahayalisi 349, Ibnu Khuzaimah 3/231, Bazzar 1/486, sanadnya Hasan]

Subhanallah indahnya…!! mari lupakan semua kekhwatiran dan mari sibukkan diri kita dengan ibadah pada Allah Allahu Akbar..! Mari Mencari.. bukan Menanti.. Insyaallah. waallahualam..



1 comment:

Umi Nazrah said...

terima kasih untuk ini ^__^